App Pengganti GFX Tool Pada PUBGM

Sekarang kian marak pemain game online layaknya PUBGM dan banyak juga memainkannya pada device low spec namun dengan grafik yg bisa dikatakan low/medium/rata kiri. Tak sedikit dari mereka mengakali untuk meningkatkan kualitas grafiknya dengan cara install GFX Tool, namun kamu tahu? Bahwa sekarang pihak tencent ntah kenapa melarang penggunaan GFX Tool dan akun kamu akan ter ban selama 10 tahun.

Sangat disayangkan kan? Apabila kamu sudah capek-capek bermain Mabar/squad/solo hingga rank ace/crown/dll ehh ternyata akun kamu ter banned bukan karena penggunaan cheat tapi hanya menggunakan app pendongkrak Grafik tuk device low spec.
App Pengganti GFX Tool Pada PUBGM
Add caption
Pic by Google Image

Nah ada alternatif nya untuk pengganti App GFX Tool untuk meningkatkan grafis PUBGM mu, berikut aplikasinya:

  1. FlashDog V1

App Pengganti GFX Tool Pada PUBGM yang satu ini bisa dikatakan cukup simple dan performanya sangat bagus,saya sudah mencobanya pada handheld saya Redmi 5 dengan set HD Lembut. Kamu bisa download aplikasi ini secara gratis di Playstore.

   2. FlashDog V2

App Pengganti GFX Tool Pada PUBGM yang satu ini memiliki fitur lebih dari aplikasi yang tadi. Karena tuk aplikasi GFX Tool Alternatif satu ini, ia memiliki suatu fitur cukup membantu seperti, tempat loot yang tercetak pada map, aim support (kayak pembantu buat pelurus tuk menembak gitu), dll. Untuk lebih lanjutnya kalian bisa download aplikasi ini di Playstore secara gratis.

Akhir kata

Itulah beberapa App Pengganti GFX Tool Pada PUBGM yang tidak ban layaknya GFX Tool, saya sudah test semua dan cukup membantu dalam hal grafis *perlu diingat! Semakin tinggi grafis maka musti koneksi internet kamu harus stabil dan cepat karena apabila lambat maka akan terasa lagging begitu parah dalam hal rendering.

Yaudah gitu aja deh gan, silahkan dicoba App Pengganti GFX Tool Pada PUBGM dan review di komentar yaa

    Komentar