4 Best Android Games Terbaik dan Terbaru Mirip PUBG OFFLINE - ONLINE 2019

Offline-Online ini Mirip PUBG
By Shutterstock
Game PUBG sudah mempunyai tempat tersendiri di hati pecinta game Telepon Pintar Indonesia. Tetapi Game Offline-Online ini Mirip PUBG ya sobat, PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG adalah game yang sedang digemari banyak orang di Indonesia dan dunia. Grafis yang bagus dan gameplay yang menarik, membuat banyak orang jatuh cinta pada PUBG. Sayangnya, game ini membutuhkan RAM dan spesifikasi tinggi untuk memainkannya.

Karena PUBG harus dimainkan secara online, maka dibutuhkan kuota untuk memainkannya. Nah, kalau hape kamu bukan tergolong hape flagship dan sedang irit kuota tapi ngotot ingin main PUBG, kamu wajib download Game Offline-Online Mirip PUBG berikut ini.

Top 4 Android Games Terbaik dan Terbaru Mirip PUBG


Semua Game Mirip PUBG tapi Offline-Online yang akan saya rekomendasikan kali ini gak kalah seru dengan game PUBG asli. Grafis yang tidak kalah bagus, misi yang mirip dan tentu saja size-nya kecil.

1. Desert Battleground

Game ini lagi booming banget! Gak butuh handphone dengan spesifikasi flagship untuk memainkannya! kamu gak akan butuh team atau bantuan orang lain di dalam game ini. Misi utama di dalam game ini adalah kamu harus bisa mengalahkan musuh sebanyak-banyaknya. udah seru, bisa Offline-Online lagi!

Unduh Android Games: Unduh Desert Battleground

2. DOD - Dome of Doom

Game yang satu ini Mirip banget sama PUBG tetapi kamu bisa memainkannya secara offline, guys! jaka sangat rekomendasikan game offline yang satu ini! Selain secara visual mirip banget sama PUBG, size game ini tidak besar dan hanya butuh RAM minimal 1 GB saja untuk memainkan game perang ala PUBG yang satu ini.

Unduh Android Games: Unduh Dome of Doom

3. Battle Royale Simulator

Game Mirip PUBG tetapi bisa Offline yang satu ini seru banget buat dimainin! Dengan misi yang 11-12 sama PUBG, kamu akan masuk ke dalam mode 'arcade endless' atau pertarungan tiada akhir sampai kamu bisa mendapatkan skor setinggi-tingginya! Size game ini tidak terlalu besar.

Unduh Android Games: Unduh Battle Royale Simulator

4. Free Fire Battleground

Game Mirip PUBG Offline, Free Fire Battleground. Sekilas game ini secara visual maupun gameplay kurang lebih mirip dengan PUBG. Saat pertama kali bermain game ini kamu akan terjun bebas dari pesawat dan dipersilakan untuk memilih maps yang ingin kamu mainkan.

Unduh Android Games: Unduh Free Fire Battleground

Kata Pengakhir

sekedar meningatkan, mungkin beberapa game ini membutuhkan kuota terlebih dahulu untuk log in. Dan yang pastinya untuk memainkannya tanpa kuota kamu harus memainkannya dalam mode solo ya, guys! Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi.

Komentar