Apple Secara Tidak Sengaja Mengungkapkan Fitur Baru Untuk Iphone 9

Apple dikabarkan akan merilis tiga model iPhone baru pada bulan September ini dan Apple bisa saja secara tidak sengaja memberikan fitur baru lebih awal. Penyihir teknologi telah menggali kode iOS 12 beta 5 terbaru dan menemukan referensi ke fitur iPhone baru. Menurut kode, kita dapat mengharapkan iPhone baru yang hadir dengan dukungan dual SIM, pertama untuk Apple.

Ini adalah fitur yang populer di Asia di mana Apple dikabarkan akan menargetkan iPhone barunya.

Di beberapa negara Asia, jauh lebih murah untuk menelepon dan mengirim pesan kepada orang-orang di jaringan yang sama, sehingga memiliki beberapa jaringan di perangkat Anda dapat menjadi keuntungan menghemat uang.

Fitur populer lainnya di Asia adalah layar besar, yang membuat penulisan huruf Asia lebih mudah. Apple juga dikabarkan akan merilis iPhone terbesarnya 6'5inch di iPhone X Plus.

Melanjutkan tema tersebut, pasar Asia juga mengharapkan harga rendah untuk teleponnya. Ini bisa menjadi tahun Apple merilis model iPhone X yang terjangkau dalam bentuk LCD 6,1 inci 2018 iPhone, menurut rumor.

Rumor secara khusus mengacu pada dua nampan SIM, menunjukkan iPhone baru akan datang dengan dua SIM fisik sebagai lawan satu SIM fisik dan eSIM.

Berharap untuk mendengar lebih banyak sebagai kebocoran terus dalam memimpin ke Apple yang diharapkan mengungkapkan September dari iPhone baru untuk 2018.

Komentar