Baru-Baru ini Foto Google Pixel 3 XL Beredar di Indonesia

Tiga raksasa smartphone ketika ini sedang menyiapkan jagoan barunya masing-masing. Apple  akan menelurkan tiga iPhone 2018, Samsung akan melahirkan Galaxy Note9, dan Google  kelihatannya sedang meracik Pixel 3 series yang notabene belum kelihatan “batang hidungnya”.

Ketika orang-orang telah mulai penasaran dengan Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL, di ketika yang bersamaan pun muncul potret yang menunjukkan* sebuah smartphone dengan paling jelas. Smartphone tersebut diperkirakan kuat ialah Pixel 3 XL.

Dari belakang, smartphone itu terlihat mempunyai warna putih yang dinamakan Cleary White. Seperti biasa terdapat dua unsur yang mempunyai warna putih berbeda, yaitu bagian kecil di atas di lokasi kamera dan area lebih banyak di bagian bawahnya  ada fingerprint.

Secara keseluruhan, bodinya tampak lebih panjang dari Pixel 2 XL. Tapi tetap compact dikendalikan dengan satu tangan. Bisa jadi ukuran bodinya tak lain jauh dari LG G7+ ThinQ. Lalu, bagaimana dengan penampakan unsur depannya?

Yap, ternyata smartphone ini pun mempunyai poni seperti banyak sekali smartphone Android  beda yang telah lebih dulu hadir. Kalau boleh jujur, kami menilai unsur depan, terutama poninya kok jelek ya? Poninya terlampau melebar ke bawah sedangkan bagian dagu pun masih  lumayan tebal sebab memuat speaker.

Beralih soal speknya, Google Pixel 3 series seharusnya akan bergantung pada chipset Qualcomm Snapdragon 845. Diprediksi pilihan RAM dan storage-nya ada dua: kombinasi 4 GB dan 64 GB serta 6 GB dan 128 GB. Diyakini Google akan memperkenalkan Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada 4 Oktober mendatang. Berapa harganya? Yang pasti mahal.

Komentar