3 Aplikasi Nada Dering Keren yang Wajib Kamu Coba di Smartphone

Nada dering atau ringtone di HP android semuanya sama saja. Jadi bosan kan guys, apalasgi dengan musik yang pasaran
By Shutterstock
Nada dering atau ringtone di HP android semuanya sama saja. Jadi bosan kan guys, apalasgi dengan musik yang pasaran. Biar nada dering kamu tidak pasaran, coba 3 aplikasi nada dering android Smartphone ini. Pernah ngga sih engkau  mengalami dimana engkau  mendengar ringtone hp berbunyi, eh saat kita cek hp ternyata itu bunyi berasal hp orang lain? Umumnya itu terjadi karena ringtone yg kita gunakan sama dengan milik orang lain. Iya, ringtone android memang pasaran dan  gitu-gitu saja.

Agar ringtone pada hp kamu tidak pasaran lagi. Caranya dengan instal software nada dering spesifik. ini dia 3 software/Aplikasi nada dering android terbaik 2018.

3 Aplikasi Nada Dering Terbaik di Android

Genre ringtone-nya ada majemuk guys mulai dari nada dering iphone, lucu, unik, hingga banyak sekali tipe musik kekinian. Ringtone yg terdapat bisa engkau  pakai sebagai nada telepon masuk, pemberitahuan notifikasi masuk, maupun alarm pada hp kamu guys. Perangkat lunak ini pula bisa kamu nikmati secara perdeo dan tanpa perlu akses root.

1. Anime Ringtone

Engkau  penggemar berat anime? Buat ringtone kamu layaknya anime pula dong. Gunakan aplikasi ringtone Smartphone android anime ringtone ini guys. Kamu bisa menentukan nada dering keren dari banyak sekali scene film anime maupun soundtrack anime yg populer.

2. MTP Ringtones

Software yang selanjutnya adalah mtp ringtones guys. Selain menggunakan musik yang telah ada, engkau juga mampu membentuk nada dering sendiri lho. Engkau juga mampu memilih nada dering keren rekomendasi asal pengguna lain.

3. Zedge

Kamu bisa menentukan ratusan nada dering keren pada aplikasi ringtone android ini. Ada majemuk kategori nada dering keren yg mampu kamu rasakan, kualitasnya audionya juga dijamin jempolan. Selain nada dering keren, zedge jua menunjukkan fitur wallpaper keren gratis lho.

Pengakhir Kata

Itu dia 3 aplikasi nada dering android terbaik. Semoga bermanfaat!

Komentar