5 Apk Launcher Terbaik Versi GawaiDL

Apk Launcher atau bisa disebut dengan homescreen/tampilan awal pada android merupakan salah satu fungsi untuk memulai sebuah aplikasi. Tanpa Apk Launcher kita akan kesusahan untuk memulai sebuah aplikasi,oleh karena itu droidnull akan membagikan 5 Apk Launcher Terbaik versi DroidNull.

1. Nova Launcher

Launcher buatan blabla memang sangatlah terkenal bagi kalangan modder/customizer homescreen,karena memiliki segudang fitur kami menempatkan Nova Launcher menjadi urutan no 1 (Untuk versi Pro lebih banyak fiturnya),kamu bisa dapatkan Launcher ini di playstore secara gratis.

2. Buzz Launcher

Launcher ini sangatlah menarik terutama banyak sekali template/theme untuk launcher ini,bisa di download via website resminya secara gratis maupun berbayar. Kamu bisa mendapatkan launcher ini secara gratis di play store secara gratis maupun berbayar.

3. CleanUI Launcher

ini sangatlah menarik terutama banyak sekali template/theme untuk launcher ini,bisa di download via website resminya secara gratis maupun berbayar. Kamu bisa mendapatkan launcher ini secara gratis di play store secara gratis maupun berbayar.

4. T-UI/Linux CLI Launcher

Launcher ini memang lumayan sulit bagi pemula dan terutama bagi orang yang suka pelupa kalo sudah menginstall aplikasi apa aja. Tapi tenang,Launcher ini sudah menyediakan sugesti/prediksi nama aplikasi yang sudah di install tinggal ketik satu huruf lalu muncul aplikasi yang sudah di install lalu klik aplikasi yang mau di buka/jalankan. Kelebihan launcher ini ialah: Cocok bagi kamu yang suka main sembunyi – sembunyian sama teman yang suka jahil,pasangan :v. Tidak menggunakan RAM terlalu banyak seperti Launcher lainnya. Cocok bagi pengguna yang suka bermain commandline/berbau CLI. Kekurangan dari launcher ini ialah : Tidak cocok bagi kamu yang belum begitu mahir sama commandline,soalnya bisa menggunakan command rm –r/remove secara recursive apabila handphone kamu sudah ter root. Sudah dikatakan di atas,bagi orang pelupa pasti akan merasa kesusahan. Kamu bisa mendapatkan launcher ini di PlayStore secara cuma-cuma.

5. Lawnchair Launcher

ini statusnya masih beta/pengembangan jadi bisa dibilang ada sedikit bug,alasan droidnull menjadikan Lawnchair menjadi launcher terbaik versi droidnull ialah launcher ini memiliki segudang fitur sama halnya seperti Nova Launcher cuman kalau seperti Facebooknya Lawnchair adalaha Facebook Lite,launcher ini memiliki sebuah animasi di setiap upgradenya untuk mengaktifkannya cukup tekan/tahan bagian debug (di pengaturan launcher lawnchairnya) lalu tinggal aktifkan. Kamu bisa mendapatkan launcher ini secara gratis di PlayStore.

Akhir Kata

Itulah 5 Apk Launcher Terbaik versi droidnull untuk saat ini,kemungkinan di next thread launcher tersebut akan berubah seiring dengan berkembangnya teknologi. Dari 5 Apk Launcher di atas kamu suka launcher yang mana?. Sekian dari droidnull and have nice day.

Komentar