3 Rekomendasi Apk Text Editor Untuk Android Kamu

Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan Apk Text Editor Android tanpa basa basi cekidot.
Rekomendasi Apk Text Editor
Image By Educational App Store

1. 920 Text Editor

Aplikasi ini sangatlah lumrah dikalangan koder di android karena memiliki fitur yang lumayan membantu dalam dunia koding akan tetapi memiliki kekurangan yaitu terkadang mengalami lagging bagi handphone yang spesifikasinya rendah, aplikasi ini hanya bisa di gunakan sampai OS Android KitKat (4.4.4) untuk Lollipop (5.0.1) dan seterusnya sudah tidak bisa menggunakan Apk ini karena mungkin pihak Developernya sudah menstopkan/discontinued kan project ini. Kamu bisa mendownload aplikasi ini di XDA

2. Quickedit

Aplikasi ini hampir mirip seperti notepad++ di Windows,ukuran Apk ini cukup ringan sekitar 5MB kamu bisa mendapatkan Apk ini secara gratis di Play Store. Untuk membuka beberapa text pun cukup lancar dan tidak ada batasan ada berapa banyak tab yang di buka dan tersedia juga versi pronya untuk membuka fitur tambahan.

3. Jota+

Aplikasi ini hampir mirip seperti 920 Text Editor, akan tetapi Apk ini support untuk OS Lollipop dan kekurangannya ialah kita harus membeli patch pro nya di play store untuk membuka banyak tab. Untuk versi Freenya kamu bisa mendownload secara gratis di Play Store.

Akhir Kata
Mungkin itu saja dari saya,untuk Apk Text Editor Android yang lainnya mungkin saya serahkan kepada kamu selaku pegiat koder di Android.
Sekian And Have Nice Work ^_^

Komentar