Best Game Battle Royale Smartphone Gratis

Battle Royale, ya genre game satu ini sedang naik daun bukan hanya di Indonesia saja tapi di seluruh dunia. Ada banyak Game Battle Royale denga Keunikan masing-masing. Pengen tau apa saja? yuk simak game berikut ini.

1. PlayerUnknown's Battlegrounds

Siapa sih yang gak tau game PUBG
PlayerUnknown's Battlegrounds
Siapa sih yang gak tau game PUBG? ya, game ini adalah game Battle Royale yang lagi naik daun banget. Memiliki Grafis yang memukau dan mekanisme yang bagus membuat game ini disukai banyak orang. PUBG adalah game online Battle Royale yang bisa dimainkan di android GRATIS yang dapat diunduh di playstore.

Akan tetapi untuk memainkan Game ini kamu perlu device yang memumpuni, karena game ini tergolong berat dan memiliki size yang cukup besar. namun , sebanding dengan grafis yang memukau.

2.Rules Of Survival

Rules Of Survival
Rules Of  Survival atau yang sering disebut ROS adalah game Battel Royale ke dua yang Populer dan juga Gratis . Kalian Bisa Mengunduhnya di PlayStore dengan Gratis.

Game ini memiliki Ukuran 1,4Gb. namun kita tidak perlu Smartphone dengan Spek Dewa untuk memainkannya.

3. Free Fire

Free Fire , game dari Garena ini Memiliki banyak pemain di Indonesia.
Free Fire
Free Fire , game dari Garena ini Memiliki banyak pemain di Indonesia. Pasalnya Game ini memiliki Ukuran yang cukup kecil dibandingkan dengan PUBGM atau ROS. Game ini memikili ukuran sebesar 337MB dan dapat diunduh dengan Gratis di PlayStore.

Dengan Size yang kecil kalain jangan harap mendaptkan grafis yang bagus ya sobat DroidNull , pasalnya game ini memang sedikit kaku dari segi gerakan dan grafis yang biasa saja.

4. Creative Destruction

Creative Destruction atau C.D adalah game Battle Royale selanjutnya yang memiliki keunikan tersendiri.
Creative Destruction
Creative Destruction atau C.D adalah game Battle Royale selanjutnya yang memiliki keunikan tersendiri. Tak seperti ROS/Free Fire yang memiliki gameplay seperti PUBG , C.D memiliki gamelay seperti Fornite Battle Royale yang ada di PC.

ya, selain Bertarung kita juga bisa membuat Benteng bahkan tangga dan lain lain. Game ini memiliki ukuran 712mb dan dapat diunduh gratis di PlayStore.

Komentar