Daftar Harga Smartphone Old but GOLD Samsung di bawah 2 Jutaan Terbaru Juni 2019 | Cucol untuk gim PUBG!

Cucol untuk gim PUBG!
GadgetsDLL - Sebagai perangkat Android, Samsung menjadi raja smartphone pada tahun 2019 di indonesia saat ini sangat tidak diragukan lagi kualitasnya menciptakan smartphone berkualitas di atas rata".

Dalam beberapa tahun terakhir, ponsel canggih atau smartphone merek samsung benar-benar bertengger pada puncak  popularitas pada dunia, juga pada indonesia. Mirip banyak sekali seri smartphone samsung galaxy yg dengan praktis kita temukan di aneka macam toko handphone di indonesia. Selain itu samsung juga dikenal rajin merilis seri smartphone terbarunya yang dilengkapi dengan inovasi dan  teknologi paling terkini.

Berdasarkan isu yg dihimpun pada website resmi samsung ada aneka macam tipe smartphone samsung. Smartphone samsung biasa dikenal dengan nama samsung galaxy. Beberapa tipe smartphone populer di antaranya, jajaran galaxy s mulai: galaxy s6 edge+, galaxy s6 edge, galaxy s6, galaxy s4, galaxy s4 kecil, serta galaxy s4 zoom. Seri terbaru galaxy s6 edge serta s6 disebut-sebut memapu mendongkrak penjualan samsung sepanjang tahun 2019 ini. Juga menggunakan galaxy s6 edge+ yang dibuat menggunakan layar dual-edge amoled lima,7 inci, charging super cepat, serta banyak sekali kelebihan lainnya. Perangkat ini dibenami dengan prosesor octa-core berkecepatan 2.1ghz, 1.5ghz.

HP Samsung di Bawah 2 Jutaan

1. Samsung Galaxy J7 Core

Sebagai bagian dari lini Galaxy J Series, ponsel terbaru Samsung tersebut menawarkan harga cukup ekonomis. Samsung Galaxy J7 Core ini sebelumnya telah melenggang lebih dulu di negara India bulan Juli 2018. Generasi tergres Galaxy J Series ini boleh dikatakan versi downgrade dari Samsung Galaxy J7 Pro.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Core ini menghadirkan panel layar berbentang 5.5 inch yang sanggup memberikan tingkat kecemerlangan sekelas HD (720p) dan mengusung teknologi Super AMOLED. Tingkat kerapatannya sendiri berada di level menengah yaitu sebesar 267 ppi.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Core

SPESIFIKASI
HARGA Rp. 1,8 Jutaan
Harga Second/Seken Rp 1.500.000 (update: [Juni 2019])

2. Samsung Galaxy J5 Pro

Samsung galaxy j5 pro yg membawa spesifikasi ram 3gb dibanderol dengan harga Rp1,7 juta. Meskipun pada tahun 2019 hp android asal berbagai merek membanjiri pasar, produk dari samsung ini tetap menjadi favorit.

Samsung meluncurkan galaxy j5 pro pada pertengahan tahun 2017, tak sendirian varian ini ditemani sang dua saudaranya galaxy j3 pro serta j7 pro. Segmen menengah kebawah adalah pangsa pasar yang menjadi targetnya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro

SPESIFIKASI
HARGA Rp. 1,8 Jutaan
Harga Second/Seken Rp - (update: [Juni 2019])

3. Samsung Galaxy J2 Pro

Samsung galaxy j2 pro (2018) saat ini memasuki 2019 dijual dengan harga mulai asal rp 1.4 sampai rp 1.7 juta. Spesifikasi yang dibenamkan oleh samsung merupakan ram 1.5gb/16gb serta versi tertinggi menggunakan RAM 2gb/32gb.

Dilihat asal spesifikasi yang dibawa galaxy j2 pro 2018, tampaknya smartphone low-buget samsung ini akan sulit bersaing menggunakan kompetitor. Salah  satunya, xiaomi redmi 5a yang telah resmi dijual di indonesia hanya dipatok menggunakan harga rp 1 jutaan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro

SPESIFIKASI
HARGA Rp. 1,4 Jutaan - 1,7 Juta
Harga Second/Seken Rp - (update: [Juni 2019])

4. Samsung Galaxy A2 Core

Galaxy a2 core mempunyai desain serta spesifikasi yg mudah, sinkron segmentasinya yg berbanderol rp 1,1 jutaan. Ponsel ini jua lebih hemat daya, ruang penyimpanan, serta irit data berkat android go.

Punggungnya terbuat dari bahan plastik bernuansa glossy. Secara total, ponsel ini memiliki 2 kamera. Satu kamera pada depan menggunakan resolusi 5 megapiksel (f/2.2) dan  satu lagi ada di belakang dengan resolusi 5 megapiksel (f/1.9). Selain kamera, pada bagian punggung jua dilengkapi led flash dan  speaker.

Galaxy a2 core ditenagai chip exynos 7870 octa-core yang dipadu dengan ram 1 gb dan  media penyimpanan internal 8 gb.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A2 Core

SPESIFIKASI
HARGA Rp. 1 Jutaan - 1,2 Juta
Harga Second/Seken Rp 700 RatusRibu (update: [Juni 2019])

5. Samsung Galaxy A20

Samsung galaxy a20 yang ditawarkan dengan harga terjangkau semakin menambah pilihan hp murah pada pasaran. Spesifikasi generasi teranyar galaxy a series ini akan ditenagai ram 3gb menggunakan internal storage sebanyak 32gb.

Sebelumnya, pecinta produk samsung di indonesia lebih dulu diperkenalkan dengan samsung a30 dan  samsung a50. Tetapi ke 2 varian ini menyasar pengguna dari segmen menengah sebab ditawarkan dengan harga yang lebih tinggi.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A20

SPESIFIKASI
HARGA Rp. 1,9 Jutaan - 2,2 Juta
Harga Second/Seken Rp 1,7 Juta (update: [Juni 2019])

6. Samsung Galaxy M10

Di awal tahun ini samsung membawa smartphone terbarunya pada seri m diantaranya m20 dan  m10 pada pasar indonesia. Kedua smartphone ini menyasar segmen yg tidak sinkron. Buat review kali ini gadgetsdll akan mengulas galaxy m10 warna hitam yang diperuntukan buat kalangan kelas menengah ke bawah.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M10

SPESIFIKASI
HARGA Rp. 1,5 Jutaan - 1,6 Juta
Harga Second/Seken Rp - (update: [Juni 2019])

Akhir Kata

Itulah rekomendasi Smartphone Samsung di bawah 2 jutaan yang bagus unutk kaum mengah ke atas. Kira-kira mana nih yang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu? Tulis di kolom komentar, ya!

Komentar