4 Game Terbaik untuk HP Kentang RAM 2 GB Sadja !! No. 3 Lancar Sangat

bagus grafik dan konten, game pun akan semakin berat. Mungkin bila dimainkan di Samsung Galaxy S10+ dengan RAM 12 GB nggak bakal ada masalah.
From GawaiDL
Gadgetsdll - Dari Dulu, tidak sedikit sekali pengembang yang memilih guna mengembangkan game smartphone dibanding PC atau konsol. Alasannya, sih, sebab game smartphone jauh lebih menguntungkan. Makin banyaknya pengembang yang beralih ke platform mobile menyebabkan game zaman sekarang pun makin canggih. Grafiknya saja telah HD laksana game komputer dan konsol.

Semakin bagus grafik dan konten, game pun akan semakin berat. Masalahnya, nggak seluruh orang punya smartphone mumpuni guna memainkan game-game tersebut. Mungkin ketika ini anda masih gunakan smartphone kentang RAM 2 GB yang anda beli 5 tahun lalu.

Rekomendasi Game Terbaik guna Smartphone Kentang RAM 2 GB

Nggak butuh sedih bila smartphone spek kentang kalian hanya mempunyai RAM 2 GB. Masih tidak sedikit kok, game seru yang dapat kamu mainkan dengan fasih menggunakan RAM 2 GB.

Sebenernya tidak sedikit game-game laksana PUBG mobile yang mempunyai spesifikasi minimum RAM 2 GB, namun saat dimainkan dengan smartphone RAM 2 GB paling lemot dan jadinya malah buat kesel.

1. Brawl Stars

Laga multipemain dengan tempo cepat dari kreator Clash of Clans, Clash Royale, dan Boom Beach, Bertempurlah bareng teman atau berjuanglah secara solo dalam sekian banyak mode laga di bawah tiga menit. Buka dan tingkatkan lusinan Jagoan dengan keterampilan super kuat. Beli dan koleksi kostum menarik untuk dapat pamer dan tampil bertolak belakang di medan laga.

Kamu mesti bertanding 3 vs 3 dengan kesebelasan lawan guna memperebutkan gem. Masih tidak sedikit lagi mode yang dapat kamu mainkan di game ini.

Oh iya, game ini pun pastinya seru banget dan ringan buat dimainkan di smartphone RAM 2 GB kamu.
Keterangan Brawl Stars
Developer Supercell
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.5 (4.763.868)
Ukuran 101MB
Instal 50.000.000+
Android Minimum 4.3

2. Clash of Clans

Clash of Clans ialah game strategi dengan tujuan membina desa serta memperkuat klan yang anda pimpin. Kamu juga dapat menyerang desa orang beda dan bertahan dari serangan musuh.

Game ini mempunyai gameplay dan grafik yang simpel sampai-sampai tidak memerlukan HP spek tinggi. HP kentang kamu pun pasti dapat menjalankannya, kok.

Game ini gampang untuk dimainkan, melulu saja, kamu perlu waktu lama guna meng-upgrade bangunan atau pasukan kamu. Kalo sultan, sih, bermukim top up aja.
Keterangan Clash of Clans
Developer Supercell
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.6 (49.438.403)
Ukuran 110MB
Instal 500.000.000+
Android Minimum 4.1

3. Asphalt 9: Legends

Asphalt 9: Legends adalahgame pacuan yang dapat kalian mainkan secara offline. Game ini familiar mempunyai grafis yang ajib banget.

Meskipun grafisnya oke, anda tetap dapat memainkan game ini dengan lancar. Kalau dirasa tidak cukup lancar, anda tinggal menurunkan kualitas grafis game ini.

Kamu mesti menuntaskan balapan-balapan guna meng-upgrade mobil anda dan meng-unlock fitur-fitur seru dalam game. Kalian tentu akan suka banget main game ini, deh.
Keterangan Asphalt 9: Legends
Developer Gameloft
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.6 (950.455)
Ukuran 62MB
Instal 10.000.000+
Android Minimum 4.3

4. Mobile Legends: Bang Bang

Game yang satu ini tidak asing lagi bukan, Karena dari tukang nasi goreng hingga direktur perusahaan, banyak yang bermain Mobile Legends. Wajar, sih, selain seru, game ini dapat dimainkan dengan HP spek apapun.

Bergabung Dengan Teman Anda Di Brand Baru Game moba 5v5 Melawan Pemain Manusia Sungguhan, Mobile Legends: Bang Bang! Pilih Hero Favorit Kamu Dan Buat Team Yang Sempurna Dengan Kawanmu!
Keterangan Mobile Legends: Bang Bang
Developer Moonton
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.3 (12.650.244)
Ukuran 95MB
Instal 100.000.000+
Android Minimum 4.0.3

Akhir Kata

Mungkin sampai disini dulu postingan tentang 4 Game Terbaik untuk HP Kentang RAM 2 GB Sadja !! No. 3 Lancar Sangat. jika admin menemukan game-game baru lagi di bawah 2GB RAM akan di update lagi. Sampai bertemu di artikel selanjutnya, ya!

Komentar