Ponsel dengan Memori Besar di Tahun 2019

Saat ini smartphone tidak sedikit digunakan guna mengabadikan sekian banyak momen kehidupan lewat potret atau video
GawaiDL - Saat ini smartphone tidak sedikit digunakan guna mengabadikan sekian banyak momen kehidupan lewat potret atau video. Di samping itu, bermain game di smartphone pun sudah menjadi gaya hidup banyak orang kini. Masuk pertengahan 2019, dan kompetisi antar produsen smartphone semakin gencar terjadi, seluruh ini demi mengisi konsumen yang tidak dapat dipuaskan, serta semakin meningkat kebutuhannya.

Akhir-akhir ini tidak sedikit brand smartphone yang konsentrasi ke pengembangan fitur spesifik, mengingat faedah smartphone semakin melebar mulai dari gaming, streaming, fotografi, hingga video. Berbagai vendor mulai bersaing 'membesarkan' RAM dan ROM ponsel mereka. Tak hanya yang flagship, beberapa ponsel kelas menengah pun sudah mempunyai RAM dan ROM yang tak kalah besar dengan ponsel flagship.

Kapasitas yang besar pun dapat membantu anda untuk memaksimalkan faedah HP dengan dan mengerjakan merekam gambar dengan leluasa. Nah, berikut ialah HP dengan kapasitas internal yang besar.

Ponsel Dengan Memori Internal Terbesar Saat Ini

RAM dan ROM adalah bagian krusial dalam suatu ponsel. RAM atau Random Access Memory berfungsi sebagai penyimpanan data software yang sedang dijalankan. Semakin banyak software yang dijalankan, bakal lebih baik ponsel mempunyai RAM yang besar. Berbeda dengan ROM, RAM mempunyai sifat sementara. sehingga, saat ponsel mati, otomatis seluruh data yang ada di RAM bakal terhapus. Sementara itu, ROM atau Read Only Memory terbagi dua yakni kenangan internal dan kenangan external atau micro SD.

Melihat namanya yaitu Read-only, data yang sedang di ROM hanya dapat dibaca. Sifat ROM permanen, sehingga saat ponsel mati data yang ditabung tidak bakal ikut terhapus laksana RAM. memori internal HP adalah sebuah media penyimpanan data yang dapat ditata secara leluasa oleh pemakai. Berbeda dengan PC, ukuran kenangan pada HP jauh lebih kecil.

Walau begitu, bukan berarti kapasitas yang dipunyai tak dapat menyaingi PC. Malah, ada sejumlah HP yang diciptakan dengan kapasitas super besar. memiliki kapasitas kenangan besar bisa memaksimalkan faedah HP, lagipula dengan banyaknya media seperti potret dan video yang ditabung dalam HP.

Tapi, tidak jarang kali aktivitas-aktivitas ini tidak didukung dengan smartphone yang mempunyai kapasitas penyimpanan data yang besar. Masih tidak sedikit pemakai smartphone yang gemar mengambil potret atau video namun kapasitas kenangan internal perangkatnya hanya 64 GB.

Melihat kualitas potret dan video yang dibawa posel saat ini telah semakin baik, tak aneh jika ukuran file potret atau video pun jadi semakin besar. Rasanya, kenangan internal 64 GB telah tidak memenuhi keperluan pemakai yang gemar mengambil potret dan video.

1. Xiaomi Redmi Note 7

Dilansir dari situs Mi Global, Redmi 7 Besar ROMnya sampai 128GB dan memiliki layar lebih kecil dari Redmi Note 7. Layarnya berukuran 6,26 inci dengan resolusi HD+, lengkap dengan notch bernama Dot Drop display.

2. Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro ialah HP lainnya yang mempunyai kapasitas memori besar sampai 512GB. Teknologi ini juga dilengkapi pun dengan RAM yang besar sampai-sampai memaksimalkan performa HP.

Huawei P30 Pro ialah HP yang mengedepankan teknologi kameranya, tentu empunya HP ini memerlukan kapasitas yang besar guna menyimpan segala potret dan video yang sudah direkam.

3. Realme X

Realme X yang diciptakan dengan bentuk layar bezel-less dan teknologi kamera depan dengan sistem pop-up. HP ini pun mempunyai kapasitas memori yang besar yakni 128GB.

4. Samsung Galaxy S10+

Samsung Galaxy S10+, HP ini mempunyai varian dengan kapasitas memori yang sangat besar sampai saat ini. Bahkan, dapat menyaingi HDD guna PC yakni 1TB.

HP ini dipasarkan dengan varian RAM 12GB serta bahan bodi belakang HP yang berbeda. Jika seri biasa memakai kaca, seri ini memakai sejenis keramik.

Hingga ketika ini, tidak terdapat varian HP yang mempunyai kapasitas kenangan yang lebih banyak dari Samsung Galaxy S10+

5. Samsung Galaxy Note 10+

Samsung Galaxy Note 10+ ialah flagship teranyar dari Samsung yang baru saja diluncurkan belakangan ini, dengan kapasitas memori sampai 512GB.

Walau begitu, kapasitas RAM yang diserahkan sangat besar yakni 12GB. Sehingga kegiatan kamu dapat berlangsung dengan fasih tanpa gangguan.

Samsung Galaxy Note 10+ mempunyai varian yang lebih rendah dengan kapasitas kenangan lebih kecil.

Akhir Kata

Itu dia Ponsel dengan Memori Besar di Tahun 2019, Gimana menurutmu? Tulis di kolom komentar yaaa...

Komentar