4 Smartphone Xiaomi Paling Populer Tahun Ini! Redmi Note All Series Pro Paling Populer?

Gawaikuland - Sudah menjadi rahasia umum andai smartphone keluaran Xiaomi selalu membawa spesifikasi yang bagus dengan harga yang murah. Bahkan terkadang, HP Xiaomi dengan harga di bawah 2 juta menawarkan spesifikasi yang setara atau lebih baik dari smartphone harga 2 juta ke atas dari brand lain.

Pada peluang kali ini, Gawaikuland hendak membahas susunan HP Xiaomi yang sangat bagus dan sangat canggih. HP Xiaomi yang masuk kelompok ini ialah HP dengan spesifikasi tinggi dan mempunyai fitur ruang belajar atas. Penasaran? Nah, untuk membantumu dalam menemukan HP Xiaomi terbaik dan paling bagus Yuk intip 5 HP Xiaomi Paling Populer Tahun Ini.

1. Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Setelah penantian yang lumayan lama, Redmi akhirnya secara resmi mengenalkan Redmi Note 8 Pro di China pada 29 September lalu.

Penerus dari Redmi Note 7 Series ini dianggap sebagai smartphone kesatu di dunia dengan kamera beresolusi 64MP.

Kamera tersebut memakai sensor ISOCELL Bright GW1 kepunyaan Samsung dan membawa teknologi quad-binning pixel di mana empat piksel digabungkan menjadi satu guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Redmi Note 8 Pro mengangkat konfigurasi quad-camera yang terdiri dari kamera beresolusi 64 MP (f/1.9, wide), 8 MP (f/2.2, ultrawide), 2 MP (f/2.4, macro lens), dan 2 MP (f/2.4, depth sensor).

2. Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Salah satu HP Xiaomi yang sangat laku di pasaran, Redmi Note 7 menjadikan kamera 48MP sebagai nilai jual utamanya kala itu.

Nggak cuma itu saja, HP ini juga disinggung mampu memainkan game-game popular laksana PUBG berkat pemakaian prosesor octa-core Snapdragon 660 yang bertandem dengan RAM 3GB atau 4GB.

Sementara guna pengolah grafisnya, Redmi Note 7 mengandalkan GPU Adreno 512. Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, Xiaomi tetap pun memberikan yang terbaik pada spesifikasinya. Sebut saja sokongan seri chipset Snapdragon 632, baterai berkapasitas 4000 mAh, sampai setup dual camera belakang.

3. Xiaomi Redmi Note 5 Pro


Xiaomi membekali Redmi Note 5 dengan prosesor Snapdragon 625 dan GPU Adreno 506. Selain itu ponsel ini muncul dalam dua model, yakni RAM 3GB/ROM 32, RAM 4GB/ROM 64 GB.

Mengusung kamera 12 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Dilengkapi sensor sidik hari, menyokong koneksi 4G dan mempunyai baterai berkapasitas 4.000 mAh.

4. Xiaomi Redmi K20 Pro

Masuk ke dalam jajaran Smartphone Populer Xiaomi, Xiaomi Redmi K20 Pro pastinya punya spesifikasi yang lebih unggul daripada saudaranya.

Di samping fitur NFC yang menjadi salah satu kelebihan HP ini, Redmi K20 Pro pun dibekali dengan prosesor terbaik Qualcomm yakni Snapdragon 855 dengan fabrikasi 7nm.

Untuk hal fotografi, Redmi K20 mengangkat konfigurasi triple camera dengan resolusi setiap yaitu 48MP (wide), 8MP (telephoto), dan 13MP (ultrawide).

Kata Pengakhir

Nah, itu lah beberapa HP Xiaomi yang paling populer saat ini menurut Gawaikuland.

Komentar