Cara Menghapus Pesan Terkirim di WhatsApp

Bagaimana teknik menghapus pesan WhatsApp yang telah terkirim? padahal ternyata sobat salah kirim sehingga hendak menarik kembali pesan chat WA tersebut, nah pertanyaannya dapat tidak ya menghapus pesan file foto, video WhatsApp itu walaupun telah terlanjur terkirim?
Gawaikuland - Bagaimana teknik menghapus pesan WhatsApp yang telah terkirim? padahal ternyata sobat salah kirim sehingga hendak menarik kembali pesan chat WA tersebut, nah pertanyaannya dapat tidak ya menghapus pesan file foto, video WhatsApp itu walaupun telah terlanjur terkirim?

Pernah mengalami suasana disaat kalian hendak menarik kembali pesan chat WhatsApp ataupun Menghapus secara permanen pesan WA di HP Android, IOS, Windows Phone? sayangnya kalian tidak dapat melakukan urusan tersebut dan darurat harus menanggung malu yang menciptakan kalian canggung.

Namun tidak boleh khawatir sebab dengan senang hati admin ucapkan kalian bahkan dapat cara unik kembali pesan WA baik foto, video bahkan voice note tanpa ketahuan, memakai WhatsApp sebagai di antara media berkirim pesan untuk kini ini dapat dikatakan sebagai urusan yang mesti dan mesti dimiliki.

Dengan fasilitas berkirim pesan yang baik pada WhatsApp, Facebook, Instagram, BBM, Line & Telegram terkadang menciptakan kita secara tidak sengaja mengantarkan pesan individu ke dalam suatu grup maupun ke rekan lain yang bukan destinasi kita, dan terjadilah chat WA yang salah kirim.

Untuk menanggulangi masalah itu tepatnya pada bulan oktober 2017 pihak Whatsapp secara sah menghadirkan fitur baru yakni dengan teknik menghapus pesan WA yang berarti kamu dapat menarik kembali pesan WA yang sudah terkirim, bahkan dengan fitur ini andai temanmu tidak online isi pesanmu tidak bakal ketahuan.

Nah konyolnya lagi ada software yang dapat Mengembalikan Pesan Chat WhatsApp yang Sudah dihapus Pengirim :v dan bahkan sobat juga dapat Menyembunyikan Chat Pesan WA dari istri, suami, anak, rekan atau teman kerja, pesan yang mungkin mempunyai sifat rahasia.

WhatsApp pun baru saja menerbitkan fitur Pesan Stiker WhatsApp jadi sobat sudah dapat mengirim tidak lagi sekedar emoji tetapi dalam format stiker dan andai masih tidak cukup bahkan kami pun punya tutorial guna Membuat Pesan Yang Sudah Dibaca Tetap Centang 1 Walau anda Online.

Cara Menghapus Pesan Chat di (WA) WhatsApp Yang Salah Kirim

Secara jelas fitur ini dapat digunakan pada OS Android, IOS, Windows Phone, menyeluruh dan rinci kamu dapat ikuti tutorial teknik menghapus pesan chat WhatsApp salah kirim dibawah ini:

Update WhatsApp dapat kamu kerjakan melalui google play store dan untuk kalian yang tidak menemukan update teranyar di play store dapat langsung mengunduh file apk whatsapp di website resminya https://www.whatsapp.com/android/ (klik atau kopikan link itu di browser anda dan klik download now).

  1. Langkah kesatu anda pilih pesan WA yang salah kirim dan tekan agak lama sampai tampilan WhatsApp berubah laksana tampilan nomor dua.
  2. Selanjutnya pilih ikon atau gambar kotak sampah laksana yang dilingkari pada gambar nomor 2.
  3. Pada tahapan ketiga anda harus memilih Delete For Everyone.
  4. Pada ketika Delete For Everyone anda pilih akan diperlihatkan sebuah pesan konfirmasi laksana gambar di bawah. Lalu klik OK.
  5. Pada etape ini pesan anda telah sukses di delete WA, lihat pada gambar dibawah.
Jika telah muncul penjelasan You deleted this message berarti anda sukses menggunakan teknik menghapus pesan chat yang salah kirim.

Jika pada tampilan chat sobat, memperlihatkan seperti tersebut berarti pesan sudah dihapus di WA, atau bahkan ketika sobat chatting dengan seseorang lantas tiba-tiba hadir seperti itu, berarti rekan sobat pun telah unik kembali pesan yang dia kirim.

Dengan teknik di atas anda sudah dapat menarik pulang pesan WA yang salah kirim baik di grup maupun chat pribadi. Bahkan sobat dapat Menghapus Admin Grup WhatsApp dan Mengganti Dengan Admin Grup WA Baru serta Menambah Anggota Grup WhatsApp Walau Bukan Admin.

Cara Menghapus Pesan Di Grup (WA) WhatsApp

Buat sobat yang menggali tutorial guna menghapus pesan di grub WA, teknik dan langkah-langkahnya masih sama dengan teknik diatas sebab memang tidak terdapat perbedaan, sama laksana pada unik chat pada pesan pribadi, sesudah sobat mengirim suatu message mengarah ke kontak lain.

Sobat tetap dapat menghapus pesan foto, vide dan file dokumen yang telah terlanjur dikirim, guna beberaa tipsnya silahkan baca secara menyeluruh tulisan ini, biar tidak salah dalam menafsirkan.

Penyebab Gagal Update dan Tidak Bisa Menarik Kembali Pesan WA

Ada kalanya anda tidak dapat mengupdate sebuah software baik via playstore maupun dengan download APK. Ada sejumlah hal yang menciptakan WhatsApp tidak terupdate secara otomatis atau tidak berhasil  update:
  1. Konfigurasi update otomatis pada google play store melulu terseting andai HP Android terkoneksi pada perlengkapan Wifi.
  2. Tidak terdapat space atau ruang yang lumayan pada storage HP andai update WhatsApp dilaksanakan dan yang ketiga sebab menggunakan Android versi lawas.

Jika space memory HP kecil dapat juga mengalihkan file ke laptop ataupun Melakukan Backup WhatsApp dan Sobat Bisa Memindahkan WhatsApp Lama Ke HP Baru andai memang telah ada rencana guna upgrade Smartphone.

Apakah Semua Pesan Chat, File Foto & Video WhatsApp Terhapus?

Jadi andai dalam grup atau chat individu ada lawan chat anda masih memakai whatsapp versi yang lebih lawas maka pesan chat itu tetap masih terdapat dan tidak bakal terhapus dari whatsapp lawan chat kamu.

Ataupun saat chat dua arah dengan teman andai kalian mengirim gambar dan berniat hendak mengahapusnya, sementara posisi rekan kalian paket datanya sedang tidak aktif, maka pesan tadi pun tidak bakal terhapus sampai teman sobat pulang terhubung ke jaringan internet.

Kenapa Tidak Bisa Menghapus Chat WhatsApp

Di samping langkah-langkah yang telah admin sampaikan di atas, masih ada sejumlah hal yang mesti anda perhatikan yakni pesan chat anda yang salah kirim hanya dapat di hapus secara sarat baik di grup dan pribadi sampai 7 menit 1 jam, bilamana sudah lebih dari 7 menit 1 jam maka opsi Delete For Everyone tidak bakal ada dan melulu akan terdapat Delete for Me saja.

Hal ini menandakan pesan telah tidak dapat kamu hapus atau anda tarik lagi dan bisa di pastikan seluruh orang dalam grub akan menyimak pesan anda tersebut. Dalam situasi pesan telah dibaca atau belum dibaca, saat Delete For Everyone anda lakukan maka pesan bakal di hapus.

Silahkan share link ini supaya teman ataupun sanak saudara anda yeng belum tahu teknik menghapus pesan WA tanpa ketahuan lawan chat kamu, dapat ikut mempelajarinya dan dalam rangka menolong sesama.

Bagikan pun pengalaman anda saat memakai fitur penghapus pesan WhatsApp di kolom komentar di bawah.

Komentar