3 Software bagus untuk memirror Android ke PC

Gawaikuland - Untuk melakukan mirroring dari smartphone android ke pc sebenarnya bisa dilakukan tanpa software tambahan jika smartphone kamu bisa digunakan untuk miracast dan pc kamu menggunakan windows 10 yang tentunya juga pc kamu harus support miracast. Namun terkadang kita hanya memiliki PC lama atau smartphone Android kita juga tidak mendukung miracast maka mau tidak mau kita harus menggunakan software.

Pada review kali ini kami telah mencoba beberapa software yang bisa digunakan untuk mirroring Android ke PC dan hasilnya sangat memuaskan. Semuanya gratis, tetapi untuk fungsionalitas tambahan Anda mungkin perlu membeli lisensi.

Berikut adalah 2 Software terbaik untuk mencerminkan Android ke PC.

1. ApowerMirror

ApowerMirror menurut kami adalah salah satu aplikasi terbaik untuk melakukan mirroring Android ke PC, walaupun perangkat kami tidak mendukung miracast, kami akan dapat melakukan mirroring secara berdedikasi dengan menggunakan ApowerMirror.

Yang membuat kami merekomendasikan aplikasi ini adalah karena mendukung untuk mengirimkan audio dari Android ke PC sekaligus dengan tampilan layarnya. Selain itu, ApowerMirror juga memiliki pengaturan seperti tingkat kejernihan pencerminan yang kita inginkan, atau bahkan kita tidak ingin pencerminan audio diatur di ApowerMirror.

ApowerMirror bisa digunakan secara gratis, namun jika ingin mendapatkan semua fiturnya tentunya perlu membeli lisensinya.

2. Mirror Go

Aplikasi kedua yang kami uji adalah MirrorGo dari Wondershare. Software ini dapat melakukan mirroring dari Android ke PC namun masih memiliki kekurangan yaitu tidak mendukung audio mirroring. tetapi masih bisa untuk bermain game atau mempresentasikan pekerjaan kamu.

3. scrcpy

Aplikasi scrcpy ini dari Genymobile. Genymobile sendiri andalah penyedia android emulator seperti Android Studio dengan licensi personal dengan watermark, Genymobile scrcpy menyediakan tampilan dan kontrol perangkat Android yang terhubung melalu USB atau bisa juga melalui TCP/IP. scrcpy memiliki kelebihan dan kekurangan antara lain.

Kelebihan bisa menampilkan window asli dari android yang kamu punya maksudnya ukuran android kamu, latensi rendah antara 30ms - 70ms, waktu startup lebih cepat, serta kualitas dan non-intrusiveness lebih baik dan memiliki GUI.

Kekurangan harus mengingat tombol keyboard dan android kamu harus setidaknya di android versi 5.0.

Versi GUI

sama seperti yang diterangkan di atas.

Akhir kata

Nah itu lah artikel dari 3 Software bagus untuk memirror Android ke PC semoga membantu kamu dalam pekerjaan dan game kamu... Hepi gymer sob...

Komentar